Bocoran Keunggulan Spek dari Situs Benchmark Infinix Smart 8 Pro Kantongi Berbagai Sertifikasi, Kapan Rilis?

Infinix tengah menyiapkan peluncuran smartphone seri Smart terbarunya, termasuk Infinix Smart 8 Pro. Sebelumnya, diketahui bahwa perusahaan akan merilis Smart 8 di pasar global. Ternyata, perangkat juga tengah menyiapkan model lainnya, yakni model Pro.

Kabar mengenai kehadiran model Pro terungkap melalui laporan yang mengabarkan bahwa perangkat telah terlihat di berbagai situs sertifikasi. Diantaranya adalah benchmark Geekbench, Bluetooth SIG, dan EEC. Dilansir dari Gizmochina, Selasa (28/11/2023).

Smartphone yang tergolong kelas entry-level ini muncul di database dengan nomor model X6525B. Dari data yang tertera, perangkat ini digadang-gadang akan hadir dengan chipset MediaTek Helio P35 yang dipasangkan dengan RAM 4GB.

Situs Benchmark mengkonfirmasi bahwa Infinix X6525B, alias Infinix Smart 8 Pro akan berjalan pada OS Android 13.

Berbeda dengan Geekbench, dua spesifikasi lainnya yakni EEC dan Bluetooth SIG tidak mengungkap detail lebih lanjut mengenai spesifikasi yang akan diusung perangkat.

Meski begitu, dengan terdaftarnya perangkat di berbagai sertifikasi sudah mengisyaratkan bahwa peluncurannya tidak akan lama lagi.

Mengenai spesifikasi, diharapkan smartphone anyar Infinix akan hadir dengan membawa berbagai peningkatan dari pendahulunya.

Model Pro ini tentunya akan hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi daripada model reguler. Diketahui, Infinix Smart 8 reguler akan diluncurkan dengan layar beresolusi HD+ yang kemungkinan besar jenisnya adalah LCD.

Model ini akan mengandalkan chipset Spredtrum T606 yang kinerjanya dipadukan dengan RAM 3GB. Perangkat akan menjalankan OS Android 13 dengan antarmuka XOS.

Diharapkan, model reguler akan meluncur dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian cepat.

Nantikan detail informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan ketersediaan Infinix Smart 8 Pro pada update selanjutnya. Saat ini, belum diketahui apakah perangkat akan diluncurkan ke Indonesia atau tidak. Berdasarkan pantauan, saat ini model reguler sudah dipastikan akan hadir di Tanah Air, mengingat perangkat telah memenuhi spesifikasi Postel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *