Spek dan Harga iTel A05s Debut dengan Layar Luas dan Varian Warna Menarik

Setelah mengumumkan logo baru, iTel kembali meluncurkan smartphone terbarunya, yang bernama iTel A05s di Negeri Bollywood, India.

Perangkat baru asal Tiongkok ini tergolong kelas entry-level. Ini mengunggulkan layar lega dan varian warna yang menarik.

A05s menampilkan layar berdiagonal 6,6 inci yang menawarkan resolusi HD+. Layarnya dilengkapi refresh rate standar, 60Hz, dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 120Hz. Itu membuatnya responsif dalam menerima perintah.

Layarnya dihiasi poni waterdrop yang menampung satu kamera 5MP untuk menunjang selfie maupun video call.

Untuk fotografi dan videografi, HP iTel A05s membawa pengaturan kamera belakang tunggal yang juga beresolusi 5MP. Kamera tersebut dilengkapi dengan LED Flash.

Kamera utama dan LED flash ditampung dalam modul kamera berbentuk persegi bersama dengan sensor sidik jari.

Perangkat ini dilapisi dengan empat varian warna menarik, yakni Nebula Black, Meadow Green, Crystal Blue, dan Glorious Orange.

Di bawah cangkangnya, bersarang prosesor Unisoc SC9863A sebagai otak pacunya. Kinerja perangkat didukung oleh RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Penyimpanan internal masih bisa diperluas menggunakan kartu microSD.

Kinerjanya diberi daya oleh baterai berkapasitas 4000 mAh yang bisa diisi daya melalui port USB-C. Baterai tersebut diklaim bisa bertahan selama 7,5 jam berbicara dan 32 hari dalam mode siaga.

Sementara mengenai software alias perangkat lunak, smartphone anyar ini menjalankan OS Android 13 Go Edition.

Selain pemindai sidik jari sebagai sistem keamanan, smartphone berjaringan 4G VoLTE ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya, termasuk konektivitas WiFi, Bluetooth, GPS, slot SIM ganda, dan jack headphone.

Perihal harga, iTel A05s dijual di India dengan banderol harga 6.099 Rupee atau sekitar Rp 1,1 jutaan. Selain India, saat ini belum diketahui negara mana saja yang akan disambangi berikutnya. Berdasarkan pantauan, belum ada tanda-tanda mengenai kehadiran A05s di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *